Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina. Peribahasa tersebut menggambarkan betapa pentingnya pendidikan dalam kehidupan seseorang. Bahkan dalam belajar pun tidak ada batasan umur. Karena pada hakikatnya seseorang hidup haruslah belajar dan menuntut ilmu tanpa batas.

Pendidikan formal memang pendidikan yang dianjurkan dalam kehidupan bermasyarakat. Namun terkadang latar belakang ekonomi dan lain sebagainya menjadi kendala seseorang dapat belajar melalui pendidikan formal, sehingga mereka kerap lebih memilih untuk tidak bersekolah.

Belajar bisa kapan dan dimana saja, tanpa batasan waktu dan ruang. Mengikuti pendidikan kesetaraan dapat menjadi salah satu alternatif terbaik bagi Anda yang tidak dapat mengikuti pendidikan formal di sekolah. Ada banyak manfaat mengikuti pendidikan kesetaraan ini, antara lain meliputi:

1. Tidak ada batasan usia untuk setiap peserta didik
2. Waktu belajar lebih fleksibel
3. Menerima berbagai peserta didik dari yang putus sekolah, drop out, tidak naik kelas, hingga tidak lulus ujian sekalipun.
4. Menerima peserta didik dari homeschooling atau sekolah internasional baik dalam maupun luar negeri.
5. Ijazah hasil ujian kesetaraan bersifat resmi dan dapat digunakan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi atau untuk mencari pekerjaan.

Adanya pendidikan kesetaraan ini guna membantu masyarakat mendapatkan pendidikan yang diakui baik secara hukum maupun masyarakat. Sehingga diharapkan setiap masyarakat kelak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.

Menerima Warga Belajar Tahun 2022/23
Lembaga Pendidikan Beasiswa Sekolah
Paket A (SD), B (SMP), C (SMA) & Kuliah S1

Informasi Hubungi :
Telp. 022-63741003
0878-5039-4636 (ardian)
08112380300 (Imam Syafei)

Yayasan Imam YayasanImam Syafei
No. Izin : 421.10/3483.1.9-Disdik/2020 NPSN : P9962773
Akreditasi B

Alamat
Jalan Sadang No. 66 Cipadati Desa Cinunuk
Cileunyi Kab. Bandung Jawa Barat

LEAVE A REPLY